Thursday 13 May 2010

Pengumuman USM!

Hallo semuanya....

Pas tanggal 2 Mei 2010 kemarin kan saya ikut ujian saringan masuk atau USM Telkom II,

nah,

tadi sekitar jam 00.03, saya baru saja liat hasilnya, dan,

alhamdulillah, saya LULUS!!!

Tapi, saya keterimanya di Teknik Ilmu Komputasi, bukan di Teknik Informatika, yang menjadi tujuan saya.

Hikz (btw, kenapa bahasa saya jadi baku (ga juga sih) gini ya???)

Nah, ada yg taw komputasi ntu belajar apa???

Smuanya, yg baru/mau memilih jurusan, jangan seperti saya,

jadi begini, kemarin tuh saya asal pilih,

untuk masuk STT TELKOM kan ada 4 pilihan nih, untuk pilihan pertama jelas saya isi Teknik Informatika, kedua saya pilih Teknik Komputer, nah, pas pilihan ketiga, saya bingung mau milih jurusan apa, ya sudah saya pilih Teknik Ilmu Komputasi, karena lucu (ga kongkrit bgt alasannya) dan ga taw mau memilih apa lagi, ya sutt, saya pilih komputasi. Dan pilihan keempat saya memilih manajemen (=_=; padahal manajemen tuh susah masuknya, secara saingan nya banyak bgt!).
Besoknya, saya cerita ke teman saya kalau saya sudah daftar untuk mengikuti USM-nya, nah, pas saya cerita soal saya memilih komputasi sebagai pilihan ketiga, dia ngomong kalau komputasi tuh akutansi juga tapi langsung pengaplikasiannya!

WHAT THE!?

Pas denger, saya langsung kaget! Saya langsung berdoa semoga ga keterima di Komputasi, tetapi apa daya, ternyata saya dikasihnya Komputasi ma Allah.

Alhamdulillah!

Sekalipun bukan yang seperti diinginkan, tetapi mungkin ni yang terbaik....

Nah, pas udah recovery dari shok keterimanya di komputasi, saya penasaran komputasi tuh kayak gimana, dan ternyata...

ternyata....

Hampir sama kayak INFORMATIKA!!!!

What The!!!?????

Ternyata pas saya baca di forum, perbedaannya hanya Informatika itu software + hardware, sedangkan komputasi komputer murni (lebih banyak di software)...
Yokatta nee.......

No comments:

Post a Comment