Wednesday 30 June 2010

Code Geass = Calling?




Sekarang saya lagi nonton Code GEASS R2 (akhirnya)!!!

Saya terharu, sedih sekaligus kesel (Ngehe bgt! >_<) pas ngeliat Suzaku ma Lelouch lagi ngobrol (!?) di Kururugi Shrine. . . Anime ini mang sarat dengan persahabatan, pengkhianatan, pemberontakan, tragedi (nah loh, kok jadi kayak gini kata-katanya)!

Hikz... Entah kenapa, pas selesai nonton episode 17 ini, saya jadi pengen banget dengerin lagunya Kaori Oda yang Calling yang merupakan Ending dari anime Baccano!




Pas pertama kali denger lagu ini, saya langsung jatuh cinta banget sama lagu ini. Liriknya indah, musiknya menyentuh, benar-benar seperti jeritan hati (OMG!!! Bahasanya!). Kalau lagi stres, saya selalu denger lagu ini, karena bisa mengurangi level stress saya. So, try to listen this song!

>w<


Download

No comments:

Post a Comment