Saturday 12 June 2010

Song Cover

Akhirnya saya punya band juga...

>w<

Hohohoho
Jadi begini, pas hari Sabtu kemarin (5 June), ada acara J-Sound di Braga bareng ma teman saya. Nontonlah kita....
Trus, tiba-tiba muncul band yang isinya cwe alias perempuan semua!

WHAT THE!?

Gara-gara itu, saya ma teman saya ngiri.
"Ayo kita buat band yang isinya cewek semua!"
Jadilah saya bareng ma teman saya nyari anggota bandnya.

Setelah beberapa hari menyari...
Dapat deh anggotanya (Yey!!! >w<)!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jadi dah ada Vocalist, Drummer, Bassist ma Guitarist!!!

Yatta!!!

Nah, pas kemarin pertama kumpul, kita dah mutusin mau nyoba bawain 5 lagu (Banyak ya!?)!!!
Ini listnya:
  1. YUI - Again
  2. The Brilliant Green - Ash Like Snow
  3. Paramore - Sunday Bloody Sunday
  4. Paramore - Crushcrushcrush
  5. BECCA - I'm Alive
Doain ya, moga lancar!!!
Amin!!!!

No comments:

Post a Comment