Thursday 15 July 2010

Kuroshitsuji II episode 2

WoW

Pas saya nonton Kuroshitsuji II episode 2, saya senang juga kaget, ga nyangka opening scene nya berubah, jadi ada CIEL ma SEBASTIAN nya!!!

WHAT THE!?

Dan di episode 2 ini benar-benar fokus sama Ciel & Sebastian, alih-alih ma Claude & majikannya (entah kenapa, ga bisa inget namanya, =_=;).

Ceritanya damai-damai aja, kayak Kuroshitsuji pertama pas awal-awal, ada event, terus ada masalah, diselesain masalahnya, to be continued ke episode berikutnya. Agak ngebosenin. Tapi anehnya, Ciel kayak yang lupa sama kejadian di akhir Kuroshitsuji. Ckckck, jadi penasaran sama episode selanjutnya!

Yah, pokoknya nunggu episode selanjutnya dah!

Btw, kemarin saya ikut ujian lagi (di tempat yang sama dengan sebelumnya), dan ternyata saya keterima di Teknik Komputer! WHAT THE!? Ternyata ga keterima lagi di Informatika nya...
Hikz...
Saya jadi bingung mau ngambil yang mana, Teknik Komputer atau Ilmu Komputasi?
Yah, tapi yang penting keterima deh...

No comments:

Post a Comment