Tuesday 6 July 2010

Seiyuu in Kuroshitsuji II


Akhirnya setelah menunggu setahun lebih, akhirnya Kuroshitsuji II diputar juga di Jepang. Saya baru nonton episode 1 nya nih (with no SUBTITLE, hikz...)!

Seiyuu yang memiliki peran utama di Anime ini adalah Mizuki Nana (sebagai Alois Trancy) dan Sakurai Takahiro (Claude Faustus)! Suara Mizuki Nana di anime ini keren banget! Dia bisa berperan jadi anak yang sadis, arrogant, penuh dengan evil smile, yang bisa berubah drastis dari Evil menjadi Angel juga sebaliknya!



Lalu Sakurai Takahiro! Suara nya COOL banget, tapi aga bosen juga ngedengernya, sering ngedenger suaranya di tipe cowok yg cool, -_- , tapi tetep aja KEREN!




Dan yang membuat saya kaget banget adalah Sebastian muncul dengan koper yang isinya Ciel!!!
WHAT THE!? Ono Daisuke muncul lagi!!! Yatta!
Saya senang dengan suara kalem, innocent, sadis, fedofil-nya Ono-san di anime ini! (Jadi inget sama Itsuki >w<) Jadi, menurut saya seiyuu casting di anime ini TOP banget! Seiyuu favorit saya banyak yang muncul! Seperti my lovely Sakurai-sama, Ono Daisuke, Mizuki Nana, dan Sakamoto Maaya!
Yup! Ciel Phantomhive bakal muncul di Kuroshitsuji II (Bisa dilihat di preview episode 2 nya)!

Hahahahahahahahahahahahahahahaha

Ga sabar buat nonton episode 2 nya!

No comments:

Post a Comment